Punya info menarik? atau berita terhangat mengenai X3? bisa share dimari.. Caranya? Kirim email ke : xthreensik@gmail.com atau mention via twitter @xthreensik .
Dilarang copy paste atau megikuti sejumlah entri dari blog ini, selain sudah mendapat persetujuan dari pihak yang bersangkutan. Terima Kasih.

Orang-orang paling berpengaruh di X3


.

 Ardya Adithyameidy 'dida' Andaru

Kalo nggak ada dia kelas terasa seperti kehilangan orang untuk digosipin, didiskriminasi, dan buat nurunin layar proyektor. Dia bernama ardya atau lebih dikenal dengan panggilan akrab Durent a.k.a Domba namun sekarang lebih dikenal dengan panggilan Dombachdim . Konon kabarnya dia dikontrak oleh club sepakbola 'Chelsea' 10 tahun kedepan, woow. Selalu ada lawakan baru dari Ardya setiap harinya. Dia terkenal dengan ketawanya yang 'bernard wannabe'. Ardya termasuk Grup lawak X3 bersama I Gde, Andhika, dan Yoga.  Tetapi akhir-akhir ini Ardya lagi galau teman-teman. Mukanya ditekuk terus. Sungguh malang nasib mu Ardya. Konon kabarnya berbagai kesialan menimpanya akhir-akhir ini. Mulai dari diputusin ceweknya, sekarang katanya HP nya rusak. Yang sabar ya Ardya, kami anak X3 akan selalu disampingmu, untuk mendiskriminasi hehe.


(still updating..)

One Response to “Orang-orang paling berpengaruh di X3”

Your Reply

Xthreensik
go to my homepage
Go to homepage