Punya info menarik? atau berita terhangat mengenai X3? bisa share dimari.. Caranya? Kirim email ke : xthreensik@gmail.com atau mention via twitter @xthreensik .
Dilarang copy paste atau megikuti sejumlah entri dari blog ini, selain sudah mendapat persetujuan dari pihak yang bersangkutan. Terima Kasih.

Beginilah Kerjaannya anak X3 kalo lagi..


.

Halo selamat pagi/siang/sore/malam. Ketemu lagi dengan admin nyang boneng. (maap rada durent). Kali ini ane mau cerita tentang liputan ane (ce'ilah) di X3 tadi siang. Mari disimak gan !



Anak-anak X3 di SMA Tambun Selatan terkenal dengan moto nya "Jobless Do Nothing" kalo bahasa kerennya "NGANGGUR". Nah langsung aja kita mulai perjalanan kita di setiap sudut-sudut dunia X3 (lebay -_-).
Disudut belakang kelas dapat dijumpai makhluk X3 yang hobby nya tidur :D Namanya Fauzan Budi atau biasa dipanggil ojan/pojan. Makhluk yang satu ini menghabiskan waktu "jobless" nya dengan tidur :).
(piss jan). Berikut penampakannya :).


Beralih ke bagian X3 yang lain. disitu ada makhluk-makhluk X3 yang lagi melakukan kegiatannya masing-masing.
 Nah disudut depan kelas ada makhluk X3 yang lagi asik nih.. Namanya Ardya Adithyameidy "dida" Andaru. wahh panjang banget namanya o.O Dia dikenal sebagai Artis X3. Fans nya diluar sana "bejibun" mulai dari hewan bertelur, primata, hingga hewan menyusui o.O Makhluk yang satu ini terkenal dengan 'eksis'nya. Berikut penampakanya. (jika terjadi apa-apa terhadap mata ente, admin tidak tanggung jawab :D ).
 Nah kalo yang ini namanya I Gde, hobinya main gameeee.. mulai dari DOtA, RF, banyak deh. Kalo makhluk yang satu ini menghabiskan waktu 'joblessnya' buat ngegame.. Lanjut bang gde!!
 Didepan kelas ada papan tulis kita 'tercinta' yang udah penuh sama guratan-guratan indah karya Bu 'RK' hhe (no offense). Ini salah satu penyebab 'galau' anak X3.
 Wah kalo ini si pipalight lagi asik makan spagheti hehe :) No comment dah ga berani ane takut di tusbol o.O
 Di kanan kelas ane berjumpa sama ni makhluk, ane ga lupa pake masker sama bawa minyak buat jaga-jaga. Soalnya makhluk yang satu ini terkenal banget sama 'maho'nya. Namanya Wildan, lagi belajar tuh dia mentang-mentang mau ulangan haha. Tapi habis belajar eh langsung tidur -_-. (wildan lagi cari lelaki jomblo, kalo ada yang minat tinggal hubungi admin hhe. bercanda dan)
 Asik, DOtA nya udah mulai. Ga mau kalah, si Andhika (makhluk sebelah kanan) ikut nonton juga tuh hehe. Lanjut aja gan!
Begitulah laporan saya dari perjalanan menelusuri X3 yang penuh pengap dan sesak (maklum sering mati lampu) saya 'admin' selaku reporter mohon undur diri jikalau ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan. Kalo dikasih cendol juga ga nolak hehe. (emangnya Kaskus:hammer:).
Wassalam!

Your Reply

Xthreensik
go to my homepage
Go to homepage