Punya info menarik? atau berita terhangat mengenai X3? bisa share dimari.. Caranya? Kirim email ke : xthreensik@gmail.com atau mention via twitter @xthreensik .
Dilarang copy paste atau megikuti sejumlah entri dari blog ini, selain sudah mendapat persetujuan dari pihak yang bersangkutan. Terima Kasih.

Tahukah anda? Anak Panah bisa menembus Baju Rompi anti peluru


.

Baju rompi anti peluru atau lebih dikenal Body protector untuk tentara dikenal sangat kuat dan tidak tertembus peluru. tetapi apakah anda tahu? Rompi anti peluru ternyata dapat tertembus oleh anak panah biasa. Mari disimak gan artikel-nya :)

Prinsip Kerja Rompi anti peluru
Baju anti peluru dibuat dengan silangan berbentuk jaring dan dimampatkan dengan serat yang dipadatkan dan dapat membenamkan peluru.
Baju anti peluru menyumbat peluru yang berlaju memutar searah atau berlawanan jarum jam, dan mengkandaskan pergerakan serta energi gerak dari peluru.
Ketika peluru mengenai baju anti peluru, tekanan menurun tiba-tiba, area permukaan peluru memuai, bagian depan peluru remuk oleh hambatan baju anti peluru, dan pada akhirnya peluru terserbut berhenti.

Prinsip Kerja Anak Panah
Anak panah bergerak secara parabola ke atas, Berat bagian depan anak panah 1/3 berat bagian belakangnya. Anak panah juga bergerak secara horizontal. Tidak seperti peluru yang bergerak memutar, anak panah cenderung statis/diam.
Itulah sebabnya baju rompi anti peluru tembus terhadap anak panah, karena serat-serat baju rompi anti peluru hanya menahan laju gerak memutar, ternyata anak panah juga bisa menjadi alternatif dalam perang modern.
Sumber: Buku WHY? Sports Science, mbah gugel. 100% no repost from other website.

2 Responses to “Tahukah anda? Anak Panah bisa menembus Baju Rompi anti peluru”

  1. Unknown says:

    Berapa hargax....

  2. Unknown says:

    Berapa harga jaket anti peluru

    Tuk pria

Your Reply

Xthreensik
go to my homepage
Go to homepage