Punya info menarik? atau berita terhangat mengenai X3? bisa share dimari.. Caranya? Kirim email ke : xthreensik@gmail.com atau mention via twitter @xthreensik .
Dilarang copy paste atau megikuti sejumlah entri dari blog ini, selain sudah mendapat persetujuan dari pihak yang bersangkutan. Terima Kasih.

Saudara kembar di X3!


.

Ternyata di X3 ada yang kembaran loh.. mau tau sapa??!! beneer mau tau!! Ini dia orang nya hahahaha...
Yup! Ardya sama momod kita tercinta "Brian" wkwk... liat aja rambutnya mirip tuh haha... (piss yan).

22 Responses to “Saudara kembar di X3!”

  1. lumayan keduax gan !

  2. yah cuman dapet ketigax ane gan gapapa nyang penting nongol di pejwan!!

  3. ane kesembilanx gan!

  4. ane ketigabelax gan!

  5. ane keempatbelax gan!

  6. ane kelimabelax gan!

  7. ane keenambelax gan!

  8. ane ketujuhbelax gan!

  9. ane kelapanbelax gan!

  10. ane kesembilanbelax gan!

  11. ane keduapulux gan! PEJWAN ABIS, PERTAMAX??!! APALAGII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. wildan says:

    sebenernya kembaran di ekstrinsik itu admin Khrisna sama Olip (Y)

Your Reply

Xthreensik
go to my homepage
Go to homepage